.Aliffathur Risqi Hidayat @2016. Diberdayakan oleh Blogger.
Pasang Iklan

"Om Telolet Om" Jadi Viral

Aliffathurrisqi.blogspot.co.id - Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang pendapat Saya mengenai "Om Telolet Om" yang sedang jadi viral.

 Apa itu "Om Telolet Om"?. maksud dari kata itu adalah permintaan untuk para supir bus untuk membunyikan klakson mereka ketika sedang melintas,ini disebabkan karena klakson yang terpasang pada bus tersebut bebunyi unik yaitu berbunyi Telolet. Kebiasaan ini dilakukan oleh anak-anak Jepara yang setiap harinya berdiri di pinggir jalan dan meminta hal tersebut setiap kali ada bus yang lewat.

 Akan tetapi saat ini "Om Telolet Om" digemari berbagai kalangan bahkan beberapa selibriti Indonesia bahkan Dunia memposting dengan menggunakan #omteloletom pada akun media sosial mereka. Hal ini akhirnya berdampak negatif,karena setelah semakin popular para penggemar "Om Telolet Om" kini mulai nekat dengan cara menghentikan semua bus yang lewat di jalan untuk sekedar berfoto sehingga pada akhirnya lalu lintas tersendat dan jadwal kedatangan bus yang molor.

Para supir bus mengakui bahwa terkadang kesenangan warga tersebut mengganggu mereka karena merasa kerjanya terganggu,akan tetapi ada juga yang merasa senang karena dapat menghibur orang lain. Selain sopir bus para penumpang juga kena dampaknya,kedatangan mereka juga molor karena hal tersebut.

Lalu apa yang menyebabkan "Om Telolet Om" menjadi kegemaran para warga?.
Menurut Saya hal ini terjadi karena kebosanan para warga karena kurangnya hiburan yang mereka dapat. Hal ini terjadi karena masyarakat merasa tayangan telivisi yang menjadi sumber hiburan mereka kini tak lagi menghibur,banyak acara televisi yang hanya menampilkan gosip yang belum benar kepastiaanya,tayangan telivisi anak muda yang tidak lagi bermutu dan tidak masuk akal,tayangan telivisi drama atau sinetron yang ceritanya mudah ditebak bahkan jalan cerita yang kurang menarik dan fiktif atau tidak sesuai fakta.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk ""Om Telolet Om" Jadi Viral"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top