.Aliffathur Risqi Hidayat @2016. Diberdayakan oleh Blogger.
Pasang Iklan

Cara Membuat Daftar Isi Sitemap Seo Friendly

Aliffathurrisqi.blogspot.com - seorang blogger terkadang ingin membuat daftar isi supaya semua postingnya bisa dilihat dengan rapi dan terlihat menarik,akan tetapi banyak dari mereka yang tidak bisa membuat daftar isi pada blognya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Cara Membuat Daftar Isi Sitemap Seo Friendly,tak hanya daftar isi tapi juga Seo Friendly yang bisa meningkatkan Alexa Rank Blog kalian,lalu bagaimana cara memasang Daftar Isi Sitemap ?,berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk Akun Blogger.com
2. Klik Laman

3. Klik Laman Baru
4. Ubah pengaturan Laman dari Compose ke HTML


5. Masukan Kode berikut :
<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js"type="text/javascript"></script>
<script src ="URL Blog/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script> 
*) URL Blog : sesuaikan dengan URL blog anda

6. klik Publikasikan,daftar isi selesai



Sekian posting saya tentang Cara Membuat Daftar Isi Sitemap Seo Friendly semoga bermanfaat bagi para pembaca terkhususnya para blogger terutama yang masih newbie,akhir kata saya ucapkan terima kasih :)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Cara Membuat Daftar Isi Sitemap Seo Friendly"

OK,terima kasih telah berkunjung :)

punya ane udah ane coba kok ga jadi ya solusinya

simple banget gan. apa gak ada cssnya biar lebih bagus tampilannya?

Keren juga sebenarnya, ane save scripnya dulu deh...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top