.Aliffathur Risqi Hidayat @2016. Diberdayakan oleh Blogger.
Pasang Iklan

Bahaya Udang Dicampur Dengan Vit C

AliffathurRisqi.blogspot.com - Apa kalian suka Udang?,yak Udang memang menjadi kegemaran bagi beberapa orang Di Dunia,dengan rasanya yang enak memang bisa membuat orang ketagihan untuk memakanya,tapi taukah kamu kalau Udang bisa membahayakan tubuh kita apabila dicampur dengan sesuatu yang mengandung Vitamin C?

menurut penelitian didapati hasil Udang + Vit C = Racun (Arsenic Trioxide)
berikut ceritanya :
seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan.



Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yang meninggal..


Tetapi, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhubung setelah makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun.
Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dengan kelima panca indera keluar darah.

Sumber : Facebook

jadi,apabila kamu makan udang jangan minum Vit C secara bersamaan atau akan menjadi seperti wanitta yang diceritakan,bagikan kepada semua orang supaya mereka lebih berhati-hati saat memakan Udang

Semoga Bermanfaat bagi para Pembaca dan terima kasih telah berkunjung ke Blog Saya ini AliffathurRisqi.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bahaya Udang Dicampur Dengan Vit C"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top