.Aliffathur Risqi Hidayat @2016. Diberdayakan oleh Blogger.
Pasang Iklan

Persiwi Wonogiri


Persiwi Wonogiri adalah Klub yang bermarkas di Stadion Pringgondani Wonogiri,Jawa Tengah.klub ini pernah berjaya di era-70an,klub ini sempat mati suri karena terjadi beberapa permasalahan dalam klub sampai akhirnya Klbu ini kembali di bangunkan pada bulan Februari 2015,dengan di Pimpin Pelatih Lilik Agung,Karena Klub Baru Persiwi Wonogiri mengikuti kompetisi Liga Nusantara 2015.Persiwi Wonogiri tergabung di Grup A Zona Jawa Tengah bersama Persebi Boyolali,Persekat Kab. Tegal,Persiharjo Sukoharjo,dan Persibara Banjarnegara.

Sebagai Tim baru Persiwi Wonogiri tampil mengagumkan karena menjadi "Kuda Hitam" Di Liga Nusantara,di Grup A Persiwi Bersaing ketat dengan Tim Lain,Persiwi memulai kompetisi dengan mengalahkan Persiharjo 1-2,tapi pada pertandingan kedua mereka kalah di kandang 0-2 saat melawan Persebi Boyolali,pertandingan selanjutnya Persiwi berhasil mengalahkan Persekat dengan Skor 1-2 di Tegal,lalu mengalhiri putaran pertama dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Pringondani,tapi beberapa minggu setelah itu Akhirnya Kompetisi Bubar,padahal Klub ini tampil membanggakan dan masih berpeluang  lolos.



Tak Hanya Persiwi Wonogiri tapi juga Persiwi U-17 yang harus berhenti berlaga di Liga Suratin 2015,sebenarnya kompetisi ini masih di lanjutkan tapi Persiwi U-17 memilih mengundurkan diri dua hari sebelum laga penentu penyisihan Grup melawan PSISRA Sragen.


Persiwi Yang tampil hebat tak hanya karena taktik yang bagus tapi juga karena pemainya yang tampil Luar Biasa,kapten mereka "Ari Comple" sapaanya tampil mengesankan,juga Novan Aziz yang tampil luar biasa menjadi Top Skor klub.




Sampai saat ini Para Fans Persiwi "Wonogiri Football Fans" merindukan kembalinya Liga,supaya Persiwi Wonogiri bisa kembali Bermain dan menjadi kebangaan Kabupaten Wonogiri Tercinta.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Persiwi Wonogiri"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top